Untuk Indonesia yang Lebih Baik !


Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air..


Izinkan saya memperkenalkan diri saya, Hasan Fikri
sebagai calon legislatif dari Partai Jambu Monyet.

Teman-teman berbangsa yang berbahagia, Indonesia sekarang sedang dilanda oleh marabahaya. Di televisi marak dengan berita yang seram. Di televisi kita melihat cowok bertingkah seperti cewek, cewek seperti cowok, dan cowok seperti bukan cewek dan cowok… aduh saya kok juga jadi bingung. Indonesia di ambang kehancuran, saudara-saudaraku! Kita melihat artis-artis kawin sirih, kurang kerjaan banget! Saya sih ogah kawin sama sirih… denger-denger pedes banget lho. Tetangga saya pernah kawin sama sirih, sampai sekarang pipisnya bengkok.


Saya kan memberanikan diri mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.
Untuk Indonesia yang lebih baik!


Saya akan membuat kontrak politik. Jika, saya terpilih dan terbukti melakukan korupsi… Saya rela dikelitikin empat jam nonstop! Sekadar catatan saja: saya tidak tahan dikelitikin. Waktu itu saya pernah dikelitik secara paksa sama adik saya, dan saya koma empat bulan.


VISI:

- Menjadikan Indonesia makmur di tahun 2322.


MISI:

- Menjadi presiden agar dapet duit banyak dan bisa beli album The Best ST12.

- Mengajak Doraemon datang ke Indonesia agar dapat membantu membangun bangsa ini.

- Menyelamatkan tahanan tanpa kena tembak musuk di level 4 . Lho? Ini misi maen Counter Strike apa jadi presiden sih ?
TESTIMONIAL:
Jum, Zam dan Mak Amah : "Pokoke pilih Bang Hasan, Indonesia pasti akan lebih hebat ! Hidup Bang Hasan !"
Yusian Wibisono : "Kapan-kapan makan ayam bakar Wong Solo lagi ya ?"
M. Solekhan : "Nanti ada rapat nggak ?" (ngobrol ngalor ngidul,red)
Mamat, pelayan Depot Sate Kuda : "Pakai bawang merah nggak, Mas ?"
0 Responses