Creative Packaging, A Creative Marketing Strategy
Kreativitas sekarang pun merambah pada hal – hal yang pada masa lalu dianggap tidak penting. KEMASAN ! Ya, siapa sih yang pernah kepikiran kalo kemasan ternyata sepenting itu. Suatu produk yang bagus dan berkualitas jika dikemas dengan payah dan tidak menarik tentu akan mempunyai nilai jual yang kurang. Makanya, seiring dengan perkembangan jaman, kemasan menjadi kian penting. Padahal kalo dipikir – pikir ngapain sih bikin kemasan bagus – bagus, toh nantinya juga bakal dibuang. Eits, jangan salah, banyak lho company yang invest jutaan dollar untuk menghasilkan kemasan produk yang menarik. Tidak hanya menarik, tapi juga kreatif dan kocak. Tak jarang konsumen membeli suatu produk karena ingin mengkoleksi kemasannya. Seperti botol parfume, tas, dll. Nah, makanya, slogan devil is in the detail bolehlah menjadi salah satu slogan buat kemasan yang kreatif ini bisa membawa pengaruh besar bagi marketing strategy suatu perusahaan.
Coba deh kita simak gambar2 di bawah ini:
Coba deh kita simak gambar2 di bawah ini: